Jaringan Aktivis Nusantara Sambut Baik IKN, Siap Menyongsong Visi Indonesia Emas 2045

by

JAKARTA – Jaringan Aktivis Nusantara mendukung dan mengawal Penandatanganan Komitmen bersama IKN Menuju Indonesia Emas 2025 oleh OKP, ORMAS, BM, Toga, Tomas di Titik Nol Ibu Kota Negara Nusantara (IKN Nusantara) Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

“Kami mendukung dan mengawalPenandatanganan Komitmen bersama IKN Menuju Indonesia Emas 2025 oleh OKP, ORMAS, BM, Toga, Tomas,” kata Wakil Jaringan Aktivis Nusantara Arief, Jumat (17/6), di Kalimantan Timur.

Arief juga menyambut positif deklarasi mendukung Ibu Kota Negara Nusantara dan bersama mendukung pembangunan nasional, pasalnya ada cita-cita besar dalam pembangunan dan pemindahan IKN, yakni transformasi berbagai bidang, termasuk perubahan budaya korporasi dengan pendekatan digital, yang nanti ujungnya akan menjadi smart government, dan green economy.

“Pembangunan IKN sebuah Trasformasi berbagai bidang termasuk perubahan budaya korporasi dengan pendekatan digital, yang nanti ujungnya akan menjadi smart government, dan green economy,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa sebagai komitmen mendukung IKN Jaringan Aktivisi Nusantara juga mengutus perwakilan untuk berada setia dukung pembangunan IKN bersama Kapolri di Titik Nol Ibu Kota Negara Nusantara (IKN Nusantara)

“Jaringan Aktivis Nusantara tetap komitmen mendukung pembangunan IKN, Jaringan Aktivisi Nusantara telah mengutus perwakilan acara berada di IKN,” ungkap Arief.

Di HUT Bhayangkara Ke-76 tahun dengan mengangkat tema “Dengan Semangat Presisi Polri Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh” Polri melakukan berbagai kegiatan antara lain bakti sosial kemasyarakatan dan bakti kesehatan.

Menurutnya Di HUT Bhayangkara Ke-76 tahun Polri terus berkomitmen mendukung pemulihan ekonomi akibat pendemi Covid-19 melalu semangat presisinya.

“Polri melakukan berbagai kegiatan antara lain bakti sosial kemasyarakatan dan bakti kesehatan di HUT Bhayangkara Ke-76,” tandasnya.

Untuk diketahui, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Jajaran Polri, Forkopimda, Aktivisi dari BEM serta OKP hadir dalam Puncak Perayaan Hari Bhayangkara ke 76 di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara pada Jumat 17 Juni 2022.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan bahwa penandatangan komitmen ini merupakan wujud dukungan untuk terhadap IKN. Pembangunan IKN akan memerlukan waktu yang lama sehingga kita bersama-sama mengawal kebijakan pembangunan di IKN.

“Para pemuda disini kedepannya tahun 2045 akan menjadi Pemimpin-pemimpin Nasional, sehingga pembangunan IKN harus dikawal,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.